Alat Bantu Sex Pria, Alat Sexualita Pria, Alat Sex Pria Vagina Mainan, Alat Bantu Sex Getar Hangat, Alat Seksualitas Pria Murah, Vagina Senter .         

Alat Bantu Sex Pria, Alat Sexualita Pria, Alat Sex Pria Vagina Mainan, Alat Bantu Sex Getar Hangat, Alat Seksualitas Pria Murah, Vagina Senter .

       Baby Pussy Fleshlight Vibrating 7 Speed Merupakan vagina silikon berada dalam tabung mirip senter digunakan sebagai alat bantu sex pria untuk bermastubasi ( alat masturbasi).

Baby Pussy Fleshlight Vibrating 7 Speed

fleshlight - Terpanas di internet yang menggabungkan kedua visual dan sensual fantasi, Memiliki 7 mode getaran yang bisa di setel melalui remote control yang tersedia. Alat bantu sex Fleshlight Vibrating 7 Speed ini terbuat dari bahan silikon halus ( Superskin) sehingga tidak membuat kulit Anda iritasi dan lecet.

Baby Pussy Fleshlight Vibrating 7 Speed

Pada tabung vagina nya dilengkapi tutup sehingga membuat nya lebih steril bebas dari debu. Tabung Fleshlight Vibrating 7 Speed ( Elektrik) terbuat dari bahan fiber Superskin sehingga menjadikan nya lebih leluasa dalam pemakaian serta lebih leluasa sa’at di genggam / dalam genggaman.
Baby Pussy Fleshlight Vibrating 7 Speed
Masturbasi dengan tekstur seperti lengan menambah realisme pengalaman dengan replikasi yang benar dari hubungan seks seperti vagina asli nya dan sekarang tersedia
pada semua di Fleshlight.

Spesifikasi Alat Bantu Sex Baby Pussy fleshlight Vibrating 7 Speed :
  • Panjang : 23.5 cm.
  • Diameter : 9 cm.
  • Menggunakan 3 buah Baterai AAA.

Kelebihan vagina Baby Pussy fleshlight :
  •  Kustom paling erotis dan fantastis.
  • Vibrating 7 Speed.
  • Terbuat dari Superskin dipatenkan.
  • Di bungkus dengan tabung plastik yang  fantastic.

Perawatan : 
Vagina silikon merek fleshlight dalam tabung bisa dikeluarkan dan dicuci bersih menggunakan air bersih dan cairan pelumas seperti shampo.
Terdapat lubang pembuangan sperma di alat bantu sex ini, sehingga Anda tidak perlu repot untuk membuang nya, hanya cukup setelah pemakaian tabung dan vagina nya di rendam dengan air hangat dan shampoo agar tidak menjadikan nya berbau.

Saran :
  • Menggunakan sabun atau deterjen untuk membersihkan Superskin Anda, akan merusak permukaan material ( bahan)!.
  • Gunakan fleshlight seperti yang Anda lakukan sa’at penetrasi seksual agar lebih nikmat.

Baby Pussy fleshlight
Fleshlight ™ Male Masturbation Adult Sex Toy
Kunjungi situs resmi Fleshlight ™
Negara Asal : Jepang.
Harga : Rp. 450,000,-
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Rudy Arwana

Room Obat Dewasa